Selasa, 20 Oktober 2020

Sosialisasi Rumah Belajar di SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun

 Puji syukur alhamdulillah pada hari Kamis, 15 Oktober 2020 saya mendapatkan kesempatan untuk mensosialisasikan portal Rumah Belajar di SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun Jawa Timur. 

Sosialisasi ini dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah dan dihadiri oleh seluruh guru yang berjumlah 54 orang.

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan sekaligus pembukaan oleh Bapak Kepala Sekolah. 


Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah menyambut baik kegiatan sosialisasi ini dan berharap agar portal Rumah Belajar ini dapat dimanfaatkan oleh para guru bersama peserta didik untuk mendukung pencapaian kompetensi lulusan yang berkualitas.

Sosialisasi dilanjutkan dengan pemaparan fitur-fitur yang ada di Rumah Belajar, baik fitur utama maupun fitur pendukung. Para guru diajak untuk berselancar untuk melihat apa saja yang tersedia di portal Rumah Belajar.




Sejumlah fitur unggulan dicoba bersama-sama para guru, seperti Sumber Belajar, Bank Soal, Kelas Maya dan Laboratorium Maya. Fitur-fitur pendukung juga tak luput dari kulikan para guru seperti fitur Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Karya Bahasa dan Sastra, dan yang paling seru adalah fitur Edugame.

Para guru mengatakan portal Rumah Belajar adalah portal yang sangat bagus dan berharap dapat memanfaatkannya dalam pembelajaran dengan dukungan infrastruktur jaringan yang baik.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan foto bersama ala Rumah Belajar.



Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia


#Pembatiklevel4Jatim

#Pembatik2020

#RumahBelajar

#Pusdatinkemendikbud


Tidak ada komentar:

Posting Komentar